Jual Daster Batik

Jual Daster Batik

Cari Jodoh, Coba Lihat Sekelilingmu



Jodoh merupakan topik yang selalu hangat dibicarakan. Nggak usia anak-anak-, remaja dan  dewasa, topik ini selalu berkesan. Di masa anak-anak, disadari atau tidak, mungkin kita pernah membayangkan pacar atau pendamping hidup kita. Kita bermain peran, drama-dramaan menjadi ibu, bapak atau anak.

Anak saya Barra, belum genap 4 tahun, karena kerap bermain peran bersama teman-temannya, sudah langsung ngarep, kalo si Vina teman bermainnya adalah pacar Barra. “Barra nanti mau kawin ah sama Vina” Aduuhh...aku hanya bisa menepuk jidat nih. Hehe bisa jadi ini pengaruh sinetron atau barangkali ia langsung membayang kehidupannya nanti ketika dewasa setelah melihat foto pernikahan ayah dan bundanya. Jujur, saya juga pernah gitu sih hehehe #tutupinmuka 

Sebagaimana fitrah manusia dan sunnatullah, setiap mahluk memang diciptakan berpasang-pasangan untuk keberlangsungan kehidupan dan perasaan nyaman bahagia : QS Ar Ruum :21 : Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir.

Jadi jangan risau, galau, karena menanti jodoh. Saatnya tiba, pasti jodoh itu akan datang dengan cara yang tidak disangka-sangka. Karena Allah sudah mempersiapkannya untuk setiap hamba-Nya tanpa terkecuali. Tugas kita hanya mempersiapkan diri sebaik mungkin dan berprasangka positif terhadap-Nya.

Saat pertemuan jodoh pun unik. Ada 1001 cara Allah tunjukkan kebesaran-Nya dalam proses menemukan jodoh. Contohnya saya yang bertemu jodoh di dunia online hahha..ini bahasannya nanti aja ya. Khusus. Dalam konteks ini, saya hanya mau menampilkan cerita bertemu jodoh dari pasangan  suami istri asal Inggris yaitu Aimee Maiden (25 tahun) dan Nick Wheeler (26 tahun).

Seperti dilansir Huffingtonpost.com, pada suatu ketika pasangan yang baru menikah ini membongkar foto-foto lama di rumah kakek dan nenek mempelai pria, Nick Wheeler. Tak dinyana, mereka menemukan foto keluarga Nick sedang bertamasya di Pantai Mousehole, tempat dimana Aimee tinggal. Kediaman Nick  dan keluarga waktu itu sangat jauh sekitar 482 km dari Pantai Mousehole.

Dalam foto yang diambil sekitar tahun 1994 itu menampilkan Nick sedang membangun istana pasir bersama adik dan sepupunya. Dan, di belakangnya, agak jauh dari Nick dan sepupunya, tampak Aimee ikut terpotret. Saat itu mereka tidak saling kenal. Mereka baru resmi berkenalan itu ketika kuliah.

Melihat foto tersebut, mereka saling berpandangan dan sekejap bulu kuduk merinding. Tak menyangkanya lagi, ternyata mereka melangsungkan pernikahan di pantai tersebut, lokasi tempat mereka pernah bertemu dan tidak saling kenal di masa kecil.
Sungguh Allah Maha Besar mengatur setiap jodoh hamba-Nya. Pasti banyak pasangan juga yang memiliki cerita unik menemukan jodohnya.

Ada yang mau share ?
Sumber : Vemale.com
Postingan ini juga dishare di www.doamu.com, media sosial, tempat sharing dan berbagi inspirasi

1 komentar:

  1. wah sampe sekarang saya masih galau kalau mikir jodoh haha.. masih menunggu bagaimana cara yg tdk disangka itu ... hehe

    BalasHapus

Terima kasih atas masukan dan komentarnya.