Jual Daster Batik

Jual Daster Batik

Belajar Melukis di Galeri Armain Bekasi Square



Selain memburu buku murah, aktivitas yang menyenangkan "family time" di Bekasi Square adalah mengunjungi galeri lukisan. Ada beberapa galeri lukis di sini, letaknya juga berjauhan. Galeri Armain adalah salah satu yang kami beberapa kali kunjungi. heheh belum membeli sih, baru lihat-lihat saja untuk memotivasi Meili menggambar dan melukis. 

Alhamdulillah, anakku Meili (9 tahun)   memiliki sejumlah talenta : mewarnai dan menggambar, juga menulis. Tapi sayangnya, ia begitu moody, jadi aku harus lebih kreatif memotivasinya. Salah satunya, dengan mengajakanya berkunjung ke tempat-tempat yang membuatnya termotivasi. 

Di Galeri yang terletak di Lt. LG Blok 180-183 ini, pengunjung selain melihat koleksi lulisan beraliran naturalis, memesan khusus, sekaligus juga belajar melukis. Untuk kursus melukis ini biayanya Rp 100 ribu per kedatangan. Hari dan waktunya bebas disesuaikan dengan pihak yang ingin belajar. Perlengkapannya bisa membawa sendiri atau membeli di sana. Pelukisnya juga menyediakan secara cuma-cuma kertas lukis dan materinya.

Meili mulai tertarik untuk belajar. Tetapi karena lokasi rumah kami jauh, jadi ya aku urungkan. Bolehlah nanti sekali-kali ikutan kursus singkatnya.



Oya, bagi pengunjung yang ingin dilukis, tarifnya bervariasi, tergantung bahan yang dipakai, cat, bingkai dan jumlah kepala. Untuk lukisan goresan pensil satu warna, ditawarkan seharga Rp150 ribu sudah termasuk bingkai. Kalau goresannya lebih divariasikan dengan menggunakan pensil juga, harganya Rp 300 ribuan. Dan, kalau yang tertarik dengan berwarna sesuai dengan obyeknya, bisa Rp 1 jutaan termasuk bingkainya. Hmm..jadi kepingin dilukis juga suatu hari. 



Kontak galeri lukisan Armain : 021 56161746, 081807819347.



1 komentar:

Terima kasih atas masukan dan komentarnya.