Jual Daster Batik

Jual Daster Batik

Pengumuman Kuis Abon Jambrong Unia

Nggak terasa seminggu sudah Blogger Crony silaturahmi ke Dapur Abon Jambrong Unia di jalan Manunggal Jaya, no. 40, Lebak Bulus. Berbagai kontes foto, review termasuk kuis komentar Abon Jambrong ini sejenak meramaikan jagad raya dunia maya. Senang deh kalau produk UKM tumbuh dan berkembang.



Ke depannya, teman-teman juga akan mendapati berbagai kuis berhadiah Abon Jambrong Unia dari rekan-rekan blogger yang kemarin kopdaran di rumah Abon Jambrong. Siap-siap ya bagi yang mau ikutan lagi dan nyicip-nyicip Abon Jambrong Unia, makanan pelengkap segala menu ini. Kalau mau coba jadi reseller, juga bisa. Investasinya cuma Rp 450 ribu, mendapatkan 20 pack produk, mini banner, dan dipromosikan ke jaringan Abon Jambrong Unia diantaranya website, intagram, twiiter, you tube, google+ dan sebagainya.

Owner Abon Jambrong Unia, Mba Nia benar-benar men-support penjualan reseller bisnis makanan ringan. Misal ada konsumen dari Bogor, reseller di Bogor lah  yang akan mendapatkan prioritas pembelian konsumen dari Bogor. Apabila ada beberapa reseller di Bogor, akan dipilih yang terdekat tempatnya dari konsumen. Untuk detilnya, teman-teman bisa kontak langsung ke 081283624325 (telp/sms/wa), dan pin BBM 7D9A0603. 

Insya Allah, peluang bisnis makanan ringan Abon Jambrong Unia bisa menjadi pundi-pundi penghasilan yang lumayan prospektif. Produknya unik, rasa gurih-asinnya sedang, cocok dicampur dengan banyak menu makanan. 

Bagi yang suka travelling, anak kos, pekerja kantoran atau bahkan ibu rumah tangga yang ingin selalu menyediakan makanan pelengkap yang praktis di dapur, Abon Jambrong Unia semoga bisa jadi solusi. Gurihnya bisa jadi pengganti MSG hehehe...karena memang produk ini dibuat tanpa MSG dan pengawet. Asli ikan asin yang diramu bersama cabe, bawang merah, bawang putih, dan rempah-rempah. Nah, bagaimana supaya ikan asin ini, asinnya pas di lidah, Mba Nia Melandana ahlinya.



Wahh, nggak nyadar nulis pembukaannya kebanyakan, jadi hampir lupa mau kasih pengumuman  5 komentator yang terpilih untuk mendapatkan dua pack Abon Jambrong Unia mini dengan varian original dan extra pedas. Ini dia :

1. Rahab Ganendra

" kalo abon dari ikan, rasanya kayaknya gurih2 getu yah (karena faktor ikannya)... mbayangin cocoknya buat makan ama nasi liwet yg hangat2 plus tempe gorang kering :)..."

2. Nani Djabar

"....pasti yummi jika dimakan dg sayur asem dan sambel terasi... :)

3. Leyla Hana

" Abon jambrong enaknya dibuat makan apa saja: bubur, nasi putih, nasi kuning, nasi uduk, hm... apa lagi ya? Soalnya makananku ya itu-itu aja, jadi abon jambrong ini bisa buat tambahan lauk yang enak. Bisa dimakan sebagai cemilan juga deh :D

4.  Susi Susindra

 "Kalo saya sih... Agar rasa abon lebih ngena, enak dimakan bareng nasi ketan atau nasi hangat yg biasa. Pelengkapnya sambel dan tempe goreng. Tempe goreng kan Menu sederhana dan mudah dikombinasi dgn lauk lain. Dan citarasa abon jambrongnya lebih terasa...

5. Kania Ningsih

" Kayanya campur bubur putih juga uennnaaak..

Selamat ya kepada 5 komentator yang terpilih. Bagi yang belum terpilih, jangan khawatir, masih banyak kuis-kuis lanjutan dari para blogger yang berhadiah Abon Jambrong Unia, atau teman-teman bisa ikutan kuisnya melalui fanpage Abon Jambrong Unia 

Untuk teman-teman yang terpilih, mohon kirim alamat lengkap via imel ke kartinaika@gmail.com. Hadiah akan dikirim maksimal 2 minggu setelah data lengkap dikirim. 

Terima kasih ya kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi.


Mas Dana dan Mba Nia, owner Abon Jambrong Unia. Foto : Ayah Dian Kelana



6 komentar:

Terima kasih atas masukan dan komentarnya.