Jual Daster Batik

Jual Daster Batik

Marvel Solitaire, Salon Mobil Berkualitas Premium di Selatan Jakarta

Mobil sejatinya memang mencerminkan pemiliknya. Mobil yang bersih terawat tentu bukan saja membuat pemiliknya bangga, sekaligus  memberikan kenyamanan saat mengendarainya.

Ruang tunggu Marvel Solitaire. Foto : Widya Sartika Amrin


Ya, suasana kota yang padat polusi, belum lagi tingkat kemacetan yang tinggi, berada di dalam kendaraan yang nyaman dan segar dengan body bersih menjadi solusi kesehatan fisik dan psikis juga ;). Karena itu, keberadaan Salon Mobil kini menjadi kebutuhan, khususnya di kota-kota besar. Tetapi, salon mobil yang sepeti apa dan bagaimana nih yang bisa benar-benar memberikan solusi dan menjadi partner setia perawatan kendaraan Anda ?

Marvel Solitaire, butik poles mobil atau salon mobil yang berlokasi di Jalan Bunga Flamboyan, No. 18, Cipete, Jakarta Selatan siap menjadi solusi dan partner setia apapun jenis kendaraan Anda.

Foto : Widya Sartika Amrin


Marvel Solitaire didirikan oleh Iman Julian Harahap. Ia adalah seorang yang sangat apik terhadap orisinalitas kendaraan dan perawatannya. Baginya, mobil merupakan “belahan jiwa” yang harus dijaga, dipelihara dan senantiasa dipertahankan ‘kecantikannya”. Sejak 2002,  ia membangun bisnis salon mobil. Sehingga, ia tahu benar bagaimana sebaiknya mobil dirawat dan melayani customer sepenuh hati.

Bermotto, 'Marvel-Solitaire, when the best is not enough',  Iman memposisikan layanan usaha salon mobilnya berbeda dari yang lain. Layanan premium, yang memberikan kesan mendalam sehingga customer enggan berpindah ke lain hati. Bagaimana layanannya ? “ Tentu harus dicoba dan dirasakan,” begitu kata Iman. 

Foto : Widya Sartika Amrin

Salah satu pendiri komunitas vespa Scooterfixed ini menyadari, bisnis salon mobil adalah bisnis jasa yang pemasaran dan promosinya adalah dari rekomendasi. “Mereka pernah mencoba dan merasakan sendiri hasilnya, kemudian dengan senang hati pasti merekomendasikan ke rekan-rekannya. Atau rekan-rekannya melihat sendiri bagaimana penampilan mobilnya yang bersih terawat, nah dari situ  secara tidak langsung mempersuasi orang untuk juga merawat mobil seperti mobil rekannya,” papar Iman.

Kekuatan rekomendasi inilah yang membuat Iman eksis menjalani bisnis salon mobil sampai saat ini. Klien-kliennya terus bertambah dari berbagai kalangan. Bukan saja kalangan pribadi, tetapi juga komunitas mobil beken atau motor. 

Foto : Widya Sartika Amrin

“Saya membangun bisnis ini dengan profesionalitas dan integritas yang tinggi. Saya menganggap setiap kendaraan yang ditreatment di Marvel adalah kendaraan saya sendiri yang harus dilayani sebaik mungkin. Semua yang kami tawarkan baik produk maupun pelayanan memang unggulan dan teruji kualitasnya.  Kami memiliki SOP yang jelas. Kami treat setiap kendaraan sesuai dengan kebutuhannya dengan produk  berkualitas dan penanganan yang prima. Harganya juga customized sesuai dengan treatment yang dipilih. Intinya, kami menawarkan kualitas pelayanan yang membuat customer nyaman dan aman. Layanan premiumlah, kami menyebutnya,” jelas Iman.

Apa saja layanan premium Marvel Solitaire ?


1.    Lokasi dan tempat
Anda bisa bandingkan dengan salon-salon mobil kebanyakan. Dari segi tempat, Marvel Solitaire menempati lokasi strategis premium  Cipete Jakarta Selatan. Mudah dijangkau dari arah Cipete Raya, Fatmawati atau Pangeran Antasari. Lokasinya persis di pinggir jalan.

Dari tampak depan, tidak menunjukkan tanda-tanda keberadaan operasional salon mobil. Hanya plang nama kecil di pagar, bertuliskan Marvel Solitaire. Pagarnya dibuat setinggi bangunan rumah. Nyaris tak terlihat aktivitas di dalamnya. Kondisi ini sengaja diciptakan Iman bukan tanpa sebab (closed gate). Ini dimaksudkan untuk menimalisir hempasan debu jalanan dan kendaraan bersilweran yang masuk ke area treatment.  

Foto : Widya Sartika Amrin

Kuantitas debu jalanan sudah demikian tinggi, dalam sekejab langsung mengotori kendaraan. Karena itu, agar hasil treatment maksimal, Marvel melindungi kendaraan customer dari terpaan debu langsung. Selain itu, pagar yang tinggi juga  membantu karyawan “artist” Marvel  lebih fokus dan berkonsentrasi maksimal untuk melayani dengan detil. 

Pengaturan tempat pencucian dan perawatannya  diatur rapih. Di bagian depan, dikhususkan untuk area mencuci. Agak ke dalam, diperuntukan sebagai area pemolesan. Atmosfer area treatment terasa teduh.

Tersedia ruang tunggu yang nyaman, ber-AC,  dengan sofa empuk dan siaran TV kabel plus complimentary air mineral. Untuk mengusir kejenuhan atau ingin mengetahui tentang trend otomotif, disediakan sejumlah majalah otomotif dari dalam dan luar negeri.

Area perawatan mobilnya bersih dan nyaman. Anda tidak akan menemui genangan air, sampah, apalagi barang-barang perangkat pemolesan berserakan. Semuanya tertata rapih dan tertib. Karyawan Marvel pun tak bersuara ketika bekerja. Sepenuh hati dan jiwa memperhatikan pelayanan kepada customer.

Foto : Widya Sartika Amrin


2.    SDM terlatih
Marvel memiliki 18 karyawan yang disebutnya sebagai seniman atau artist. Karyawan Marvel selalu dibekali dengan berbagai pelatihan dan refreshment secara rutin dan berkala. “Kami menyadari, ini bisnis jasa. Kekuatan dan skill SDM menjadi aset penting yang harus selalu dimaksimalkan performanya. Kami tak mengejar kuantitas dalam pelayanan. Tetapi pada kualitas, hasil terbaik melalui prosedur kerja dan pengawasan yang ketat,” kata Iman. Tiap kendaraan, ada groub leader untuk mensupervisi hasil kerja tim.

3.    Produk poles unggul dan perangkat treatment berkualitas

Di Marvel kami mempertahankan orisinalitas kendaraan. Kendaraan yang masuk ke Marvel, kami jamin keamanan dan kenyamanannya. Perangkat yang kami pakai berkualitas bagus, dengan pengerjaannya yang hati-hati dan cermat sehingga diharapkan tidak ada keluhan ketika kendaraan selesai ditreatment. 

Foto : Widya Sartika Amrin

Kami memiliki produk berteknologi nano salah satunya adalah liquid glass. Kelebihan dari produk ini dapat melindungi body mobil dari baret (anti baret), kotoran tidak mudah menempel, air cepat turun, dan paten menjaga kekilauan kendaraan. Jika dirawat dengan benar dan rutin setelah kami treatment, maka ketahanannya bisa awet sampai setahun.

Selain itu, kami  menawarkan pula Marvel Crystal Wash, masih berteknologi nano. Sebuah inovasi baru dalam pencucian mobil yang memungkinkan mendapatkan kilau yang bersih, dalam tempo pengerjaan lebih cepat antara 15-20 menit dari cuci biasa, dan harga lebih ekonomis. Tak hanya itu, kami juga memiliki compressed air interior cleaner yang bisa membersihkan area interior dengan kualitas prima, dengan cairan pembersih yang tak hanya membersihkan, sekaligus juga berfungsi membunuh bakteri atau kuman yang biasanya menyelip di sela-sela bagian jok mobil atau bagian yang tersulit lainnya. Aromanya segar dan membuat relaks.

4.    Layanan customized

Marvel Solitaire melayani secara personalized dan customized sesuai kebutuhan dan bujet customer. Sebelum ditreatment, bagian customer service kami akan mengecek dengan detil apa saja yang mesti dirawat. Customer dapat memilih paket yang sesuai.  

Paket layanan kami diantaranya :
•    Premium Wash
•    Marvel Wash  (pencucian secara detil)
•    Marvel Crystal Wash : inovasi baru dalam mencuci dan perlindungan cat kendaraan, berteknologi nano.
•    Marvel Wash and Wax. Pemberian wax setelah pencucian untuk lebih memberikan  perlindungan dan kilap pada cat kendaraan.

Layanan ini, bisa anda pilih sesuai kebutuhan : basic atau all in. Untuk basic, hanya dibersihkan pada bagian luarnya saja, tidak termasuk vacuum interior,  bagian bawah kendaraan dan TAR Removal. 

Untuk perawatan lanjutan, kami  menawarkan paket  “restore” yaitu suatu perawatan menyeluruh kendaraan  untuk mengembalikan kondisi kencatikan mobil dalam keadaan terbaik.  Untuk restore ini, tersedia berbagai pilihan paket :
•    Marvel Total Restore : body, kaca, interior dan pendetailan.
•    Marvel Basic Restore : body dan kaca
•    Marvel Exterior Restore : interior

Atau bagi Anda yang ingin lebih praktis, dan menyerahkan segala urusan perawatan ke Marvel Solitaire, kami memiliki Marvel Maintenance Program yaitu suatu program kecantikan kendaraan secara menyeluruh sepanjang tahun dengan maksimal. Menariknya, biayanya lebih hemat hingga 33 %.

Untuk jenis paketnya yaitu :
Platinum    Gold    Silver
1 Marvel Total Restore
1 Paint care dan pendetailan
1 window
1 interior
12 kali crystal wash    1 marvel Total restore
1 paint care dan pendetailan
1 window
1 interior
6 kali crystal wash    1 Marvel total restore
6 Crystal Wash

Shine Maintenance Program :

Marvel Crystal Wash – 6 kunjungan
Marvel Wash and Wax – 6 kunjungan

Pelayanan lainnya yaitu :
Marvel Selective
Layanan satuan untuk area spesifik yang bermasalah. Diantaranya : Paint Care, Paint Care w/ detailing, Window full, Window front,Interior care,Wash and wax.

Selain kendaraan roda empat, kami juga melayani kendaraan roda dua. “Dengan mempertimbangkan pelayanan dan produk  premium yang kami tawarkan, harga kami cukup murah. Untuk vespa atau motor, kami tawarkan Rp 25 ribu untuk cuci, wax Rp 50 ribu. Saat ini kami sedang promo, 3x cuci plus wax hanya Rp 100 ribu. Murah sekali jika melihat hasilnya,” promo Iman. 


Alamat Marvel Solitaire
Jl. Bunga Flamboyan No.18. Cipete
Jakarta 12410
telpon 02175916565, fax 29512904
http://www.marvelsolitaire.com
Jam buka :08:00-17:00 WIB

1 komentar:

Terima kasih atas masukan dan komentarnya.