Jual Daster Batik

Jual Daster Batik

Club House Metland Cileungsi, Liburan Murah di Cileungsi

Kabar gembira nih bagi warga Cileungsi dan sekitarnya. Saat ini telah dibuka wahana rekreasi air yang murah dan menyenangkan untuk anak-anak.  Lokasinya berada di samping kantor pemasaran perumahanan Metland Cileungsi. Kalau dari rumah saya di perumahan Griya Alam Sentosa, ditempuh sekitar 10 menit berkendara santai lewat area perumahan.



Saya baru tahu lokasi ini ketika ada undangan seminar yang diselenggarakan di Club House sekitar sebulan lalu. Rupanya, Club House ini juga menyediakan ruang serba guna untuk berbagai kegiatan. Wah lumayan bermanfaat ini terutama bagi warga Metland dan sekitarnya jika ingin mengadakan berbagai acara. Kapasitasnya kalau saya lihat kurang lebih dapat menampung sekitar 50 - 100 orang.

Untuk area kolam renangnya memang tidak begitu luas. Tetapi cukup menarik untuk anak- anak. Ada beberapa titik pancuran, perosotan pancuran, dan ember siram. Seru. Untuk dewasa, disediakan kolam khusus yang agak dalam. Sehingga untuk anak-anak tanggung yang tidak bisa berenang dapat menyewa ban.



Ke depannya Club house ini akan dilengkapi dengan fasilitas fitness dan cafetaria yang lebih bervariasi lagi makanannya. Oya tiket masuk kolam renang cukup murah, bahkan menurut saya lebih murah dari kolam renang yang ada saat ini.  Anak- anak dan dewasa hanya dikenakan Rp 10.000 hari , dan Rp 15.000 di hari libur. Senin libur, untuk dibersihkan.





5 komentar:

  1. Wah.. Pas liat foto depannya, aku pikir butik mall gitu, Mbak.. Ternyata kolam renang yah :D

    BalasHapus
  2. mantap banget ingfo metlandnya mbk keren, nambah wawasan wisata nih saya...

    BalasHapus
  3. d metland sebelah mana y??ada t4 fitnes atau aerobic tdk dsna

    BalasHapus
  4. ada kolam renang dewasanya ga?

    BalasHapus

Terima kasih atas masukan dan komentarnya.