Jual Daster Batik

Jual Daster Batik

Excite Shop, Situs Belanja Online yang Royal Hadiah

Belanja dan dapat hadiah, wahhh senang banget ya. Khususnya saya yang doyan sama yang berbau-bau hadiah, biasanya langsung nguber, meski kadang barangnya nggak butuh-butuh amat. Hehe..aduhh...emak-emaknya keluar deh, memburu hadiah belanja. Berasa puas, kalau belanja sambil nenteng hadiah.


Apalagi sekarang nih, belanja makin mudah. Nggak perlu repot-repot keluar rumah yang notabene ongkos keluar lebih banyak, belum lagi waktu kebuang banyak. Maklum, saya tinggal di Cileungsi, pelosok banget,  kadang perlu energi tersendiri buat keluar rumah, untuk belanja di Cibubur atau Bekasi. Sejak risain dari kantor di Jakarta, jujur lebih sering nongkrongin situs belanja online atau mulai suka dengan dagangan teman di media sosial. Hhee foto yang menarik dan imajinatif biasanya langsung menggoda saya.

Dari beberapa situs belanja online yang saya favoritkan salah satunya adalah excite point. Udah pernah dengar belum ? Ya, memang situs ini belum seheboh promo situs-situs belanja "raksasa" yang udah sering wara-wiri di media sosial kita. Saya tahu excite dari teman kantor dulu. Di sela-sela istirahat makan siang, beberapa teman  suka browshing-in excite shop ini. Katanya barang yang dijualnya bagus-bagus, layanan deliverynya tepat waktu, dan hadiahnya itu loh, banyak. Bukan hanya dari transaksi saja, tetapi dari hal-hal lain. Gimana caranya  ?  mulai penasaran ya ;). Simak dulu yuk siapa sih Excite Shop ini. 




Excite Shop, sebenarnya sudah ada sejak 2012 di Indonesia, dibidani oleh Sinar Mas Group yang bekerja sama dengan Itochu Group-raksasa digital online di Jepang. Di Jepang yang merupakan negara kelahirannya, Excite sudah ngetop banget. Excite Point menjadi salah satu e-commerce yang  diperhitungkan. Ia menjelma menjadi sebuah "gaya hidup" tersendiri bagi kaum urban yang memberikan banyak kemudahan dan kesenangan kepada siapapun yang mengaksesnya.  Berkonsep pada gaya hidup, hiburan, dan komunitas, excite shop dapat diakses baik melalui PC maupun smartphone dengan provider apapun.


Excite Shop, Belanja Online Berhadiah minimal 2 kali. Faktanya, kamu memang bisa memperoleh hadiah berkali-kali. Ya, dengan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.  Makanya, excite shop ini di lebih familiar disebut excite point. Untuk mendapatkan point, kamu tidak harus berbelanja, tetapi bisa juga dengan register anggota, nge-klik iklan, akses video, review produk, mengisi survey, sharing, dan sebagainya. Poin-poin yang terkumpul tentu saja dapat ditukarkan dengan hadiah menarik atau layanan dari berbagai perusahaan Sinarmas.  

Dimulai dari register menjadi anggota, kamu sudah mendapatkan sebanyak 3.000 poin loh. Hheeh lumayan buat modal nih untuk ditukar-tukar hadiah. Apalagi kalau kamu blogger dan berhasil mengajak teman-teman bergabung, maka kamu akan mendapatkan sebanyak 5.000 poin, plus 30 persen poin dari setiap aktivitas teman-temanmu di excite shop. Trus, kalau kamu rajin ngereview bisa  memperoleh keuntungan mengumpulkan ribuan poin juga.



Lantas apa aja sih hadiahnya sehingga jadi bikin mupeng ?  mulai dari  pulsa, voucher belanja, tiket wisata hiburan, smartphone, laptop, kamera digital, jam tangan keren, dan sebagainya. Oya, penukaran poin juga ada batas waktunya, dan tidak bisa diuangkan atau dipindahtangankan, harus sesuai dengan ID pengguna waktu daftar.

 Gambar dibawah ini adalah sederetan hadiah poin yang bisa kamu pilih. Yuk mulai dipilih, bagi yang sudah bergabung di excite shop
























3 komentar:

  1. wuih kudu di bookmark nih web.. haha kuping naik kalo ada hadiah2 :D

    BalasHapus
  2. Wihh.. siapa yang ga seneng belanja kalo di kasih hadiah terusmah ya... hehehe.. ohya, aku juga belanja disini nih >> http://goo.gl/lDPPn9 , dapet kesempatan menangin uang belanja 500 ribu rupiah loh.. :D

    BalasHapus
  3. Wah, terima kasih ulasan tentang kami ya. Ditunggu kunjungannya :)

    BalasHapus

Terima kasih atas masukan dan komentarnya.