Jual Daster Batik

Jual Daster Batik

Ketika Senyum Pagi 100 Bayi Indonesia Tampil di LED Mal Taman Anggrek



Surprise dan senang banget dapat undangan dari Mommies Daily untuk menghadiri acara Blogger Gathering Senyum Pagi Bayi No.1 bersama Pampers di Mal Taman Anggrek (MTA), Senin sore (18/5). Senangnya mungkin sama dengan 100 orang tua yang bayinya berhasil terpilih menjadi pemenang dan tampil di giant billboard Mal Taman Anggrek. Wuihhh pastinya ya hehe. Bayangin aja, ada 2500 peserta dari seluruh Indonesia yang berpartisipasi dalam kontes Senyum Pagi Pagi Bayi No. 1 ini. Dan, yang  dipilih hanya 100 foto bayi yang ceria dan kreatif.

Atmosfer senang dan keharuan dari para orang tua begitu  terasa ketika memasuki tenda event  yang berdiri megah di area taxi pool giant billboard. Rasa letih di jalan  karena macet berjam-jam menuju Mal Taman Anggrek, langsung luruh begitu menyaksikan keriangan adik-adik bayi  dan ayah-bundanya yang berbahagia. Ada yang berfoto di photo booth, bermain di arena play grounds, dan bercengkerama dengan ayah bunda sambil menunggu giliran foto.





Jadi ingat anakku Barra (4 tahun) nih. Seandainya waktu bisa diputar mundur, rasanya pengin banget ikutan kontes Senyum Pagi No.1 di Indonesia. Kebetulan, Pampers adalah favorit diapers kami sampai Barra berusia 2 tahun. Dan, bukan suatu kebetulan juga, anakku yang kedua ini charming, murah senyum dan melek foto. Begitu lihat kamera, langsung pasang aksi senyumnya. Pikiranku sempat bergelayutan memutar waktu, seandainya Barra ada di sini, berpeluang besar bisa tampil di LED Billboard MTA.  Hhehe.. dasar emak-emak, nggak bisa jauh dari anak kalau berpergian lama. 

Aku datang lumayan agak telat waktu itu, sekitar pukul 18:00 wib. Terjebak macet hampir 3 jam dari arah Kuningan. Di dalam sudah berlangsung talk show yang menghadirkan brand ambassador Pampers, yaitu  Donna Agnesia, Artika Sari Devi, dan ibu muda Gisella Anastasia. Sebelum memasuki area talk show, aku asyik menyaksikan ayah bunda yang kompak mengabadikan momen luar biasa ini di photo booth dan galeri foto yang memajang 100 foto bayi terpilih. Anehnya, di tengah suasana yang ramai itu, adek bayi yang rata-rata berusia 6 sampai 32 bulan  tampak tenang, anteng. Tahu benar, kalau hari itu adalah event spesialnya. 



Salut juga untuk para ayah yang menyempatkan waktunya datang ke acara ini. Padahal hari Senin notabene hari sibuk kerja, tetapi karena cintanya pada buah hati, disempet-sempetin ya. Sempat ngobrol sebentar dengan salah seorang ayah asal Jakarta Timur ini. Ia sangat senang, anak keduanya yang berusia 9 bulan masuk menjadi salah satu pemenang.

 "Nggak nyangka Mba, bisa terpilih !" jawabnya sambil tersenyum semringah. Ini adalah kontes pertama yang diikutinya. Ikutan kontes Senyum Pagi Bayi bersama Pampers lantaran memang pemakai produk loyal popok bayi ini sejak anak pertamanya lahir. "Saya sudah percaya sekali dengan kualitas Pampers. Jadi, nggak pernah mau coba yang lain. Apalagi sekarang ada produk yang inovatif Pampers Baby Dry Pants, yang memberikan kenyamanan bagi bayi sampai 12 jam. Anak saya jadi bisa tidur nyenyak di malam hari. " tuturnya. 



Senada juga yang diungkapkan Baim-suami mantan puteri Indonesia, Artika Sari Devi. Sejak adanya Pampers Baby Dry Pants, kualitas tidur anaknya di malam hari makin baik, dan  akhirnya berpengaruh pada hubungan suami istri. "Hubungan saya dan istri jadi semakin hangat, hehe," ujar Baim sambil menggendong Zoe (2 tahun)  yang diwawancarai MC Mbak Amy Zein saat talkshow berlangsung.

Ya, respon para bapak di acara perayaan pemenang kontes 100 foto bayi Senyum Pagi No.1 bersama Pampers ini memang luar biasa. Nggak biasanya aku datang di acara parenthing, kaum ayahnya banyak yang hadir. Semangat-semangat lagi. Bahkan pada detik-detik menjelang penayangan 100 foto bayi di LED Billboard Mal Taman Anggrek, puluhan  kamera smartphone yang dipegang para ayah siap mengabadikan. Hehe, kerja sama yang harmonis. Si bunda menggendong dedenya, ayah cekatan memegang kamera. Aihh...mesranya. 


Ini karena inovasi Pampers, sebagai produk propok yang penjualannya  nomor satu di dunia. Inovasinya memang membuat nggak hanya dede bayi sehat dan pintar, sekaligus juga ayah bunda yang harmonis. Bayi tidak cengeng, karena nyaman dengan popoknya yang halus, lembut dan menyerap air maksimal sehingga permukaan bisa kering selama 12 jam. Selama ini yang kita tahu kan cuma bertahan maksimal 3-4 jam ya, udah gitu harus siap-siap diganti. Kebayang, bunda harus selalu "on" di  malam hari. 




Inovasi  yang dilandasi survey mendalam memang menjadi bagian yang terintegrasi dilakukan Pampers. Terbukti, hasilnya memuaskan penggunanya, keluarga Indonesia. Nggak tanggung-tanggung, sebelum peluncuran Pampers Baby Dry Pants awal tahun 2015, Pampers telah menyurvey sebanyak 4.000 ibu Indonesia di lima kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar. Survey tersebut dilakukan secata online.

Hasilnya, 62 % bayi terbangun lebih dari satu kali pada malam hari. Ini menurut ibu-ibu, bayi terbangun lantaran popoknya yang basah. Sementara, 98 % ibu  mendambakan bayi mereka dapat tidur nyenyak di malam hari dan begitu bangun di pagi hari, bisa ceria  karena tidurnya berkualitas. Adek bayinya sehat, ibu dan ayah juga berstamina sehingga bisa menyiapkan makanan bergizi di pagi hari dan merawat adek bayi.



Berangkat dari masalah inilah, Pampers yang bermisi  memberikan solusi bagi kesehatan bayi dan kebahagiaan keluarga Indonesia, menciptakan Pampers Baby Dry Pants  dengan inovasi teknologi lapisan extra  Super Gel yang proaktif lebih cepat mengunci cairan dari sebelumnya, anti bocor, menahan lembab dan   menjaga permukaan popok tetap kering hingga 12 jam. Berbentuk celana yang nyaman dikenakan bayi dengan permukaannya yang lembut. Selain itu lembaran belakangnya dilengkapi pori yang fungsinya mencegah iritasi kulit dan mendukung kenyamanan bayi. Tersedia berbagai ukuran yang disesuaikan dengan berat badan bayi. Mulai dari 3 kg sampai 17 kg.

"Inilah alasan utama saya memilih Pampers Baby Dry Pants buat Gempi nyaman dan tidur nyenyak sepanjang malam," ujar Gisella Anastasia. Wahh ternyata sepanjang acara ini, AdeK Gempinya nyenyak betul tidurnya, tidak terganggu dengan kebisingan suasana.



Soal ganti mengganti popok di malam hari, memang lumayan merepotkan. Jadi ingat dulu sewaktu Barra bayi, tiap malam ngeronda bareng suami ngeliatin dan mengganti popok Barra. Konsekuensinya kurang tidur, dan badan suka rada tidak enak di pagi hari. Hehe..ini curhatan orang tua.

Nah, untuk berbagi kabar baik ini, Pampers menggelar kampanye Senyum Pagi bayi No. 1 di Indonesia. "Misi kami adalah untuk mewujudkan senyum pagi ceria bagi bayi-bayi di seluruh dunia. Saat ini ada sekitar 100.000.000 juta bayi di seluruh dunia terbangun dengan senyum ceria berkat dukungan Pampers. Melalui kontes online ini kami berharap bahwa para ibu di Indonesia dapat bergabung degan ibu-ibu lainnya di seluruh dunia yang telah menikmati senyum pagi bayi ceria persembahan Pampers," kata Febrina Herlambang, Communictation Manager, P & G Indonesia. Semangat...!! 



Dan, ternyata responnya menakjubkan, sebanyak 2.500 ibu-ibu dari seluruh Indonesia berpartisipasi dalam kontes "Happy Morning Smile" yang diselenggarakan sejak Maret sampai Mei 2015. Lucu-lucu banget fotonya. Ingin rasanya seluruh foto bayi seluruh peserta bisa ditampilkan di LED Billboard Mal Taman Anggrek. Melihat keceriaan anak-anak sehat dan bahagia, bikin hati damai. Ini yang aku rasakan sejak jadi mompreneur di rumah. 


Meilia dan Barra, dua buah hati yang selalu bikin hidup merasa lebih hidup













 


Selamat ya kepada ayah bunda yang bayinya terpilih fotonya " 100 Senyum Pagi Bayi No. 1 dari Pampers. Semoga kontes berikutnya makin seru.




















12 komentar:

  1. wow keren acaranya ya, rame :-)

    BalasHapus
  2. Waah asyiknya bisa foto2 unyu kayak gituuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh ya mba..seru liat aksi foto2nya...

      Hapus
  3. hobi narsis tersalurkan kalau begini yaaa

    BalasHapus
  4. Semakin banyak orang yang tersenyum
    Dunia akan semakin indah
    Semoga sukses selalu
    Salam hangat dari Jombang

    BalasHapus
  5. seru yaaa...kemarin baca di FB siapa ya anaknya juara 1 ..lupa....

    BalasHapus
  6. Acara kemarin memang seru ya mak Ika

    BalasHapus
  7. Gempi cubanget yaaa, kayak ibunya >.<

    *salah fokus banget*

    BalasHapus
  8. iya pampers memang juara,
    pampers ekonomisnya juga nyaman dipakai baby :)

    BalasHapus
  9. Seru acaranya. Senyum anak2 memang bikin hidup lebih indah....

    BalasHapus

Terima kasih atas masukan dan komentarnya.