Jual Daster Batik

Jual Daster Batik

Rahasia Cantik dari H2 Health & Happiness


Jujur soal kecantikan, apalagi perawatannya, aku cenderung cuek. Pakai lipstik pun sangat jarang. Dandan juga boleh dikata ketika pernikahan saja. Sehari-sehari waktu masih ngantor, cuma bermodal bedak tipis, pelembab dan tabir surya (SPF). Pekerjaanku di media, dengan mobilitas tinggi di jalan, cenderung membuatku tidak begitu memperhatikan penampilan.  Begitu bedakan, naik ojek trus diterpa angin, langsung deh hilang bedaknya. Ngolesin lipstik, kalau pas lagi mood

Untuk perawatan setiap harinya, aku percayakan pada milk cleansing murah. Pelembab malam beberapa kali dibeli, tapi suka kelupaan makenya, ketiduran. Jika sedang dikejar deadline, hmm nyaris tak pernah menggunakannya.

Lagi liputan di Aceh, 2010.

Aku memang terlalu puas dengan kondisi kulitku, yang jarang berjerawat, cenderung berminyak, dan cerah. Sekali ditaburi bedak, aku sudah merasa cantik (hehe kepedean). Jika jerawat muncul, cukup didiamkan saja, dalam hitungan hari sudah hilang. Suami pun tidak complain. Dia lebih senang dengan penampilan perempuan yang tidak terlalu ber-makeup. Jadilah berasa kancing ketemu lubangnya heheh..Nyaman.

Namun menginjak usia 35 tahun, aku mulai merasa gerah dengan penampakan kulit wajah yang terlihat kusam, pori-pori terbuka lebar, keringnya menjadi. Sebelumnya, begitu dipoles bedak, biasanya langsung menempel. Kali ini tidak, bedak dan kulit "memisahkan diri". Ohhh no, cemas tingkat ubun-ubun deh dibuatnya. 

Melihat cermin, jadi males, karena makin membuat komedo eksis gila. Hmm...apakah ini tanda-tanda ketuaan sudah mulai menyapaku ? Ahh...tua memang sudah pasti, tambah tahun, usia makin berkurang. Tetapi, kalau bisa, tetap enak dipandang, tidak terlihat lusuh. Kalau kopdaran dengan teman lama, atau komunitas yang notabene banyak  yang usianya lebih muda, setidaknya bisa lebih percaya diri. Bukannya menyenangkan orang lain (khusus muhrim) dengan mempercantik penampilan diri, juga menjadi pahala kebaikan. Loh kok baru mikir sekarang ?*garuk kepala


Dari situ, mulailah, aku sibuk, cari tahu tentang perawatan kulit menjelang usia 40-an, makanan bernutrisi yang dapat mencegah penuaan dini, pola hidup sehat, dan sebagainya. Tetapi memang ya, perubahan itu tak hanya butuh tekad kuat, sekaligus yang terpenting kemampuan untuk beraksi. Ini nih yang kadang aku lost. Kalau sudah sibuk dengan urusan tulis menulis untuk klien,  tak sempat merawat wajah seperti maskeran, paling cuma bersihin wajah sebelum bepergian. Makan yang bernutrisi tidak begitu disiplin. Padahal, salah satu kunci kulit wajah cerah dan meminimalisir proses penuaan adalah  rutin mengonsumsi buah-buahan dan sayuran. 

Selain itu, di satu sisi harus diakui, faktor 'U" mempengaruhi stamina dan daya tahan tubuhku. Kondisi fisik mudah drop. Nyeri otot dan mata cepat letih. Tak jarang juga ngantukan. Bisa jadi ini serangan radikal bebas dari polusi udara, asap rokok, asap kendaraan yang menerpa tubuhku, tak mampu lagi aku bendung  lantaran kurangnya asupan nutrisi dan olah raga


Bertemu dengan Suplemen Makanan H2 Health & Happiness


Untuk memastikan terpenuhinya kebutuhan nutrisi ini, Alhamdulillah aku diperkenalkan dengan makanan suplemen besutan Kalbe yaitu H2 Health & Happiness . Komunitasku, Kumpulan Emak2 Blogger diundang Kalbe menghadiri acara peluncuran produk tersebut. Dalam acara itu, dokter dan praktisi kecantikan mengulas tentang polemik permasalahan kulit yang dialami oleh wanita di usia 25 tahun ke atas dan solusinya. Ow..ow jadi tersindir banyak hehehe. 



Soal makanan suplemen kecantikan, pernah aku dengar dari teman kantor yang rajin mengonsumsi. Terbukti memang, kulitnya terlihat lebih cerah. Dan, bukan suatu kebetulan juga di acara itu, aku bertemu dengan teman kuliah yang rajin mengonsumsi makanan suplemen kecantikan H2 Health & Happiness. Hhee jadi reunian deh. Katanya, kekeringan di sekitar mulut (bercak putih seperti ileran) bisa hilang. Dia pun kelihatan lebih cantik dan bugar. Padahal sudah berbuntut dua seperti aku ;)

Cuma yang mengganjal di benakku, apakah dengan konsumsi H2 Health & Happiness membuat ketergantungan. Hehe secara produknya cukup mahal, Rp 230 ribu untuk 30 butir dan diminum satu butir per hari. Bagaimana nasib kulit wajahku, kalau lagi nggak ada bujet ? Temanku, Mia menjelaskan lagi, keistimewaan makanan ini tidak menimbulkan ketergantungan. Yang penting, kita tetap jaga makanan dan pola hidup sehat. Suplemen makanan kecantikan ini hanya membantu menyeimbangkan kebutuhan nutrisi yang kurang dipenuhi. Intinya, kembali pada gaya hidup, dan jangan lupa diusahakan berolah raga. Weleh...ini PR banget buatku ;).



Lantas, kelebihan H2 Health & Happiness ini dibanding produk sejenis apa ya ?. Yang pasti dari pemaparan dokter Maya, produk ini terbuat dari bahan-bahan yang telah diformulasikan cocok untuk kulit wanita Indonesia yang notabene hidup di iklim tropis. 

Lengkapnya, berikut ini poin-poin  yang bikin aku lumayan kesemsem sama H2 Health & Happiness. 

1. Mengandung Astaxanthin, sejenis anti oksidan poten dari ganggang merah yang khasiatnya 100 kali lebih kuat dibandingkan vitamin E. Seperti kita ketahui, vitamin E eksis banget untuk membantu proses peremajaan kulit yang rusak. Banyak produk kecantikan mengandung vitamin E. Nah, kalau Astaxanthin 100 kali bekerja lebih kuat dari vitamin E untuk melembabkan kulit, memperbaiki collagen pada kulit yang rusak akibat radikal bebas, membantu mengontrol pengeluaran minyak yang berlebihan serta mencegah terjadinya peradangan pada kulit. Dengan begitu kulit menjadi sehat dan terlihat lebih cerah. Bintik-bintik hitam pada kulit, Insya Allah mundur teratur.



Perawatan luar dan dalam dari Kalbe



Zat Astaxanthin ini bisa ditemui pada alga, salmon, lobster dan sebagainya. Astaxantinthin pada otot Salmon menjadi sumber kekuatan ikan ini untuk berenang melawan arus sungai dan air terjun selama berhari-hari.

Bagi manusia, selain membantu proses kesehatan kulit wajah, juga bermanfaat untuk meringankan nyeri dan peradangan, membantu mengurangi kelelahan, dan memulihkan otot dan daya tahan tubuh lebih baik. Tidak ketinggalan, ini pas banget buatku yang kerap mengalami ketegangan di mata, bahwa Astaxanthin dapat membantu mengatasi retinopati diabetik, degenerasi makula dan ketegangan mata. Kemampuan Astaxanthin pun bisa menjangkau sel-sel tubuh sehingga dapat sepenuhnya membersihkan sel-sel tubuh yang rusak.

2. Mengandung zat Collactive, yaitu kombinasi collagen dan elastin dengan perbandingan sama seperti pada kulit kita. Kelebihan Collactive dibanding Collagen, ukuran partikelnya lebih kecil sehingga dapat menembus lapisan kulit yang lebih dalam. Khasiatnya sebagai anti kerut (wrinkle). Sedangkan elastin sendiri berfungsi memperbaiki kelenturan kulit sehingga lebih elastis.

3. Hytorlive, ekstrak buah zaitun/olive oil yang berfungsi mencerahkan kulit, mengurangi flek hitam pada kulit sejak dua minggu pemakaian.


Teman blogger, Anisa sedang berkonsultasi kecantikan gratis dengan beauty consultant


Mengingat kebutuhan dan masalah kulit wajah yang beragam, produk H2 Health & Happiness terbagi dalam tiga jenis berdasarkan karakter kulit yaitu :

1. H2 Health & Happiness Firm Skin, untuk kulit normal dan berminyak.
2. H2 Health & Happiness Cherished Skin, untuk kulit kering. Cocok untuk usia diatas 40 tahun
3. H2 Health & Happiness Fair Skin, untuk kulit dengan noda/flek, membantu mengurangi flek karena sinar matahari dan aging.

Bagi kamu yang tertarik dan ingin berkonsultasi lebih dalam tentang kesehatan dan kecantikan, kunjungi deh klikdokter ! Insya Allah isinya bermanfaat banget. Para dokter yang ahli di bidangnya siap menjawab permasalahan kita 24 jam nonstop loh !


Oya, agar manfaatnya maksimal: terlihat awet muda dan terhindar dari masalah kulit, jangan lupa juga ya untuk mengelola stres dengan baik. Jangan sampai gara-gara sering stresan, rusak semua perawatan kulit wajah kita. Buaatlah diri kita bahagia, salah satunya dengan berbagi kebahagiaan dengan orang lain, Insya Allah cantik luar dan dalam.
 



Selamat mencoba !








16 komentar:

  1. Bahagia memang jadi salah satu faktor penting juga untuk menjadi cantik ya mak. Terimakasih sharingnya mak. Jadi tambah ilmu.. ternyata ada suplemen seperti ini. Salam kenal ya mak :-)

    BalasHapus
  2. Wah asiknya kalo bs hadir d acara2 spt ini ya mb jd byk pengetahuan. Oya itu berandanya kok dobel ya? Aku liat dr hp

    BalasHapus
    Balasan
    1. ooya, masa douuble mba...apa ada masalah ya ?

      Hapus
  3. seru ya mbak, sekalian konsul2 ama dokter kecantikan dengan gratis, hehe :) btw itu harganya berapa mbak ? hihi bisikin donk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  4. Tetep cantik banget kok mbak. Meski tanpa bedak, terlihat bersih.
    Aku jarang banget menengok cermin. mungkin harus mulai ditaruh disamping komputer ya agar gerah dengan penampilan sendiri yg sering seenaknya. Apalagi jarang tidur cukup. Minum suplemen bisa nggak ya memperbaiki kulit - tapi masih tetep kurang tidurnya. Yg satu ini sulit dihindari kecuali sudah punya pasif income.:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmm soal kurang tidur, itu juga jadi masalahku mba susi..mata masih menteleng aja kl belum di atas jam 12 malam...Intinya sih mengusahakan hidup seimbang ya kalo mo berhasil program perawatannya.. Insya Allah, mba susi, kita bisa dapat pasif income ya..Aamiin

      Hapus
  5. ada fotokuuuu. wkwkwkkw
    hhhmm poin yang terakhir jd reminder banget. let it be let it beeee :D

    BalasHapus
  6. Sehat, cantik, dan bahagia adalah dambaaan setiap orang
    Terima kasih infonya
    Salam hangat dari surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Pakde...terima kasih ya kunjungannya :)

      Hapus
  7. Ternyata kita seumuran, ya. saya juga angkatan 97 hehehe. Duh saya juga suka cuek dan seingetnya ngurus wajah. Katanya juga pake bedak malah nutupin pori2 wajah. Nyaris enggak pernah saya pake bedak, sejak 2011. Lagian ga ada warna yang ngeblend di muka (laaah curcol deh)

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh..soal bedak, aku curcol juga, cuma sekali aja pas mau ngantor or keluar rumah..abis sholat, suka males ngusap lagi..katanya sih habbit yang ga baik ;)..Tp mungkin itu kali ya yg ngebuat wajahku jarang jerawat dan cepet pergi sekalinya nongol :)

      Hapus
  8. wah dakuw juga nyaris 35..dah mulai ada flek hitam huhuhuhu...pengen coba deh...

    BalasHapus
  9. Baca ini jadi inget belum minum Firm skin hehehe.
    Langsung minum nih Mba.

    BalasHapus

Terima kasih atas masukan dan komentarnya.