Jual Daster Batik

Jual Daster Batik

Nyunyu, Situs Seru Anak Muda Gaul

yangpentingnggakpenting

Yang merasa anak muda, gaul, dan suka seru-seruan, yuk merapat ke situs Nyunyu.com ! Bagi yang merasa sudah berumur juga tidak ada pantangan. Malah bagus tuh, jadi awet muda karena jiwanya selalu muda, bersemangat, kreatif, dan berenergi. Seperti tiga cowok keren ini : Raditya Dika (@radityadika), Arief Muhammad (@poconggg), dan Benazio Rizki Putra (@benakribo), yang tak lain adalah si pencipta Nyunyu.com. Sebenarnya dari segi usia, mereka nyadar betul sih sudah tuwir, tetapi karena idealisme yang tinggi dan sayang sama anak muda (cieee), generasi penerus bangsa, brojol deh Si Nyunyu

Jadi ceritanya, mereka lagi nongkrong ngomongin anak muda yang sukses betul menguasai media sosial. Hampir setiap jejaring media sosial dirajai anak muda yang secara psikologis memang ingin eksis, narsis dan menjadi pusat perhatian. Disamping, karakter mereka yang nggak suka terlalu diatur-atur, ingin mencoba hal baru, kreatif dan rada selfie juga. Tak pelak, media sosial kian jadi euforia, sekaligus gaya hidup yang begitu melekat. Ayo ngaku, merasa nggak sih, internet sekarang sudah seperti jantung ? Sekali nggak dapat sambungan sinyal internet, rasanya seperti mati gaya (wah jadi testimoni). Nggak heran, jika pasaran smartphone android di Indonesia laris manis. Boleh dibilang, kurang gaul jika belum  mencat-mencet android, seru-seruan sendiri di tengah keramaian. . 


nyunyusitusseruanakmudagaul
Tepat 3 Februari 2012, Si Nyunyu itu akhirnya lahir juga dengan tampilan yang ngegemesin sesuai dengan namanya yang mirip "unyu-unyu". Bertebaran kartun dan animasi lucu, dalam balutan warna-warna optimisme yang kalem (dominasi putih, dengan pulasan kuning tua, hitam, dan abu-abu). 

Kayaknya sih 'orang tua' Nyunyu, nggak mau namain anak semata wayangnya ini dengan yang berat-berat, tetapi ingin tetap populer, kena di hati. Jadilah si Nyunyu yang unyu-unyu. Kata Mario Teguh,  “unyu-unyu’ itu berarti lucu, imut, dan ngegemesin. Nyunyu juga terdengar di telinga, terkesan ringan, nggak berat sesuai dengan dunianya anak muda, yang males diribetin mikir yang berat-berat. Sok kayak orang gede aja. Itu seloroh mereka kalau orang dewasa nyuruh tanggung jawab, belajar, ngerjain PR, atau mengejar cita-cita..Halahhh.. 

Meski begitu, jangan salah juga. Mentang-mentang untuk anak muda, bukan berarti Nyunyu.com itu situs yang membahas hura-huranya anak muda, dan hal yang penting nggak penting gitu. Justru sebaliknya, yang saya tangkap dari menjelalajahi Nyunyu.com, memang kenyataannya, situs ini benar-benar inspiratif buat sobat muda. Terlihat jelas, misi terselubung dari founder, untuk mencerdaskan bangsa, membangun generasi muda yang berfikir maju, kreatif, cerdas, dan mandiri dengan caranya anak muda. Waduhh jadi berat nih bahasannya (tepok jidat), maklum sudah jadi orang tua jadi bahasanya tua deh hehe. 

Ya, kata orang bijak, kalau kita ingin mengubah orang untuk berbuat baik sesuai harapan, ubahlah sesuai dengan cara dan gayanya. Coba pahami, selami, dan ikuti alur berfikir mereka. Buat dan dorong mereka maju, karena keinginan mereka sendiri untuk maju. Tumbuh sendiri dari niat. Tentu, dalam hal ini contoh-contoh yang baik itu harus dikasih tahu juga, biar ada teladannya. 

Mengulas hal Yang Penting Nggak Penting Jadi Seru

nyunyusitusanakmuda 
Sobat muda bisa pantengin lewat menu-menu yang dihadirkan Nyunyu.com. Ada Main Article, Konsayu, Masih Single, Pojok Galau, Nyutube, dan Frestreval. Meski ditulis dengan bahasa gaul, tapi nggak alay ya. Isinya juga lumayan nendang, alias berisi. Diantaranya ngulas soal pendidikan, gaya hidup, sosial, teknologi, gadjet, olah raga, musik sampai masalah cari pacar. 

 Gaya bahasanya bertutur, mengalir, enak dibaca, tidak menggurui dan sok tahu. Konsepnya memang, mengemas hal-hal yang penting, secara nggak penting, dan sebaliknya, yang nggak penting dikemas secara penting. Pokoknya seputar yang penting nggak penting gitu lah. 

Yang lagi galau, biar galaunya maksimal, bisa buka Pojok Galau. Wah jadi tambah galau dong. Sebagai manusia, galau itu perlu loh. Kata Mario Teguh, galau itu bagus. Kalau kita tidak galau malah aneh, artinya kita seperti robot. Galau mengindikasikan ada sesuatu yang mesti diperbaiki, ditingkatkan, dieksiskan, atau apalah. Intinya, kita jadi kreatif mencari solusi atas kegalauan kita. Bukannya kata Tuhan, manusia itu harus selalu lebih baik setiap harinya. Karena itu Tuhan ciptakan perasaan galau agar manusia terus mengeksiskan Tuhan, memohon petunjuk-Nya untuk mencari solusi atas kegalauannya. 

nyunyusitusanakmuda
 Di Pojok Galau, sobat bakal dikasih tahu tips-tips mengusir galau agar nggak berkepanjangan. " Gimana sih Cara Move On, setelah putus sama pacar ?" salah satu cuplikan yang saya pungut dari Pojok Galau.


nyunyusolusiyangmasihsingle
Bagi yang sedang getol cari pacar, bisa promosi di Masih Single. Tunjukkin deh kelebihanmu agar lawan jenis tertarik. Ini jadi ajang para Selfier juga nih untuk eksis. Siapa tahu ada yang nyangkut. Dan, kalau sobat ingin berbagi pengalaman, pengetahuan, opini atau ingin eksis lewat karya tulisan, bisa tuh kirim artikel ke redaksi Nyunyu. Siapa tahu artikel Sobat memikat pembaca, dan  tenar deh di Nyunyu. Rubrik Nyutubenya juga seru abizz. Isinya mendidik selain bikin geli sendiri. 

Puas deh menjelajahi Nyunyu.com. Nyunyu, bukan hanya bikin anak muda cerdas, kreatif, sekaligus juga obat mujarab mengusir galau dan bete. Biar nggak ketinggalan dengan updetan Nyunyu, segera deh follow twitter dan facebook Nyunyu. Atau sobat bisa gabung jadi member Nyunyu. So, Mau gaul yang seru, ke Nyunyu.com aja.

2 komentar:

  1. Review yang lengkap dan jujur. Trims sudah berbagi.

    BalasHapus
  2. terima kasih atas kunjungannya mas..

    BalasHapus

Terima kasih atas masukan dan komentarnya.