Jual Daster Batik

Jual Daster Batik

Cari Uang dari Lomba SEO Ekiosku.com, Peluang Menang (selalu ada) dan Ikutan bisnis Jualan Online

Sebenarnya agak ragu juga saya untuk mengikuti kompetisi SEO yang diselenggarakan ekiosku.com. Pertama, saya masih newbie, belum tahu banyak tentang SEO. Kedua, waktu ikutan juga sudah mepet. Saya baru tahu lomba ini dua hari lalu. Padahal ekiosku.com sudah memulai lomba SEO Cari Uang lewat ekiosku.com sejak 16 Mei 2013 hingga berakhir 23 Agustus 2013. Bisa dibayangkan ya, betapa banyak master SEO yang sudah turut serta dan pastinya nangkring bagus posisinya di google.


Sambil melihat peta persaingannya yang sangat ketat, akhirnya saya coba memberanikan diri ikutan kontes ini. Alasannya, saya ingin mengetahui lebih banyak tentang bisnis online yang memang salah satu sasaran saya saat ini dalam membantu suami mencari nafkah, setelah saya risain dari dunia kewartawanan yang sudah lebih dari 8 tahun saya geluti. Dan, dari artikel-artikel yang saya baca dari peserta lomba, juga dari situs ekiosku langsung, saya sangat tertarik untuk ambil bagian dari kerja sama ekiosku.com. Jujur, saya tidak tahu tentang ekiosku.com sebagai situs jual beli. Yang saya hapal benar adalah toko bagus, bhinneka atau sejumlah situs jualan online lainnya yang sering saya liat di advertising lewat TV dan blog-blog para blogger. Ekiosku.com, suatu info jualan online yang benar-benar baru saya ketahui.

Dan, ternyata menarik juga untuk bergabung. Barang yang dijualnya banyak ragamnya, dan rata-rata menyangkut kebutuhan sehari-hari, harganya pun murah. Apalagi sistem yang ditawarkan ekiosku.com jika kita tertarik gabung pun  worth it sekali ; aman dan mudah. Ya, intinya penawaran kerja sama ekiosku.com untuk cari uang lewat Agen EkiLink atau penjual, masuk ke dalam logika dan penalaran saya. hmmm..saya pikir bagus juga informasi ini diketahui teman-teman saya yang juga sedang bingung cari uang tambahan. Harga BBM naik mengundang harga-harga kebutuhan bahan pokok jadi melonjak luar biasa dan  membuat kita berfikir kreatif cari uang tambahan tanpa mengganggu pekerjaan utama di kantor, atau bagi ibu rumah tangga yang ingin berpenghasilan.

Sambil saya baca-baca lagi informasi ekiosku.com, saya pun mencoba menuliskan tentang apa yang saya tangkap melalui bahasa sendiri. Karena, salah satu model pembelajaran atau memahami sesuatu yang efektif adalah dengan membaca dan menuliskannya kembali dalam bahasa sendiri. Mumpung waktu lomba masih ada, jadinya deh saya sekalian berpartisipasi. Kalau mau lihat tulisan saya, bisa buka link-nya:

Cari Uang Lewat Ekiosku.com, Aman dan Menguntungkan

Soal menang,...hmmm itu biarlah Allah yang menentukan. Saya hanya berupaya menulis yang bagus saja dan syukur-syukur pembaca bisa mengambil manfaatnya. Insya Allah jadi tabungan pahala dari Allah yg tak terbatas..amin

Bagi kamu yang mau tahu tentang bisnis online yang aman dan cari uang yang menguntungkan, coba saja buka ekiosku.com dan kalau masih ada waktu, bisa ikutan kontesnya.

AC ini sangat cocok untuk anda yang mobile tapi ingin selalu nyaman. Murah, hanya Rp 77.300 dan Praktis. berminat ? klik di sini


Selamat berbisnis online dan berkontes ria..!



0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas masukan dan komentarnya.