Jual Daster Batik

Jual Daster Batik

Lomba Blog Review Produk Perigigi, DL : 15 Juli 2013

Anda suka belanja online, sekali-kali coba ikutan lomba review blog dari Perigigi yuk. Kamu bisa ceritakan pengalaman kamu yang telah menjadi konsumen Perigigi. Siapa tau pengalaman kamu jd inspirasi temen2 kamu untuk memilih produk2 kreatif dan berkualitas di Perigigi, salah satunya. Temanya : “Peri Gigi... Gue Banget Dong!”

Syaratnya ikutan lomba :

1. Peserta wajib like fanpage Peri Gigi Shop (https://www.facebook.com/PeriGigiShopDotCom) dan follow twitter @perigigishop.
2.  Peserta membuat postingan pada blog pribadi, boleh menggunakan platform blog apa saja kecuali notes facebook.
3.  Postingan berisi review tentang koleksi produk Peri Gigi yang paling unik buat kamu. Boleh pilih lebih dari satu produk. Bisa disetrakan foto-foto yang mendukung postingan tersebut. Jika mencantumkan foto diri bareng produk Peri Gigi akan mendapatkan nilai plus.
4. Produk yang digunakan dalam postingan harus berasal dari (www.perigigishop.com), dan wajib menyertakan hiperlink produk tersebut di dalam tulisan.

Contoh potongan paragraf : 
                Sudah hampir mendekati hari H pernikahan, semua sudah siap kecuali souvenir. Temanku merekomendasikan Peri Gigi Shopuntuk mendapatkan produk-produk unik yang sangat pas untuk souvenir pernikahanku. Dan pilihanku jatuh pada Frame 3D souvenir. Frame ini sangat unik karena kita bisa memesan desain sesuai dengan tema resepsi pernikahan. 
 
5.  Tiap peserta boleh mengirimkan lebih dari satu postingan dengan judul dan isi yang berbeda.
- Setelah posting cerita di blog masing-masing, peserta melakukan pendaftaran via email ke (kontesperigigi@gmail.com), dengan subjek email : Kontes Blog Peri Gigi [judul postingan]
Body email berisi data berikut,
Nama Lengkap :
Usia :
Alamat lengkap :
No tlp / HP :
Account FB :
Account Twitter :
Judul Postingan :
URL postingan blog :
- Jangan lupa share link postingan blogmu pada Fanpage Peri Gigi Shop (https://www.facebook.com/PeriGigiShopDotCom) atau twitter dengan mention @perigigishop dan hashtag #KontesBlogPeriGigi.
 
6.  Postingan dan blog tidak mengandung unsur pornografi, SARA, politik, memojokkan individu/ golongan tertentu dan tidak melanggar hukum/aturan yang berlaku. 
7.  Postingan harus bersifat asli dan tidak melanggar hak cipta, hak merek dagang, hak privasi dan publisitas, atau hak-hak atas kekayaan intelektual lainnya. Tulisan belum pernah dipublikasikan untuk kepentingan apapun. Jika terdapat karya hasil copy paste, tidak akan diikutsertakan dalam proses penilaian.
8.  Kontes ini hanya berlaku untuk wilayah Indonesia.
- Keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Hadiah
 
 
- Juara I   : Uang tunai Rp. 500.000,-
- Juara II  : Uang tunai Rp. 300.000,-
- Juara III : Uang tunai Rp. 200.000,-
Periode Kontes Blog
- Kontes blog berlangsung sejak tanggal 14 Juni 2013 hingga 15 Juli 2013
- Pengumuman pemenang dapat dilihat di Fanpage Peri Gigi Shop (https://www.facebook.com/PeriGigiShopDotCom) dan twitter @perigigishop tanggal 26 Juli 2013
Yuk, tunjukkin postingan kamu yang paling keren dan siap-siap bawa pulang hadiahnya! Jangan lupa share info kontes blog ini dan ajak teman-temanmu ikutan juga ya!
Keep Smile wink
Peri Gigi

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas masukan dan komentarnya.